Selasa, 22 Januari 2013

I wanna change my bad behavior

banyak banget kejelekan2 dalam diri gue ini yang harus dirubah!!
gue ga bisa kaya gini terus,,, terus2an menjadi orang yang useless dan ga penting!!
umur gue udah 21 tahun, itu bukan umur yang muda lagi.. umur gue udah 1/5 abad lebih!!
yakin gue mau kaya gini terus???
capek!! capek bgt jadi orang kaya gini!!
1. gue benci bgt sama kejelekan gue yang bener2 jadi orang pemalas!!
2. gue benci bgt sama diri gue yang amat sangat pemalu, padalah ga da yang perlu gue maluin!!
3. gue benci bgt sama rasa ketakutan gue yang berlebihan saat mo melangkah
4. gue benci bgt sama diri gue yang ga bisa bersosialisasi sama orang!!
5. gue benci bgt sama ragu2 dan plin plannya gue saat mengambil keputusan
6. gue benci bgt sama diri gue yang suka bohong sama diri sendiri dan orang lain

intinya gue benci jadi diri gue yang seperti ini!!!
gue mau berubah!! gue ga mau kaya gini lagi!!!

HARI INI TGL 23 JANUARI 2013. GUE HANDAYANI EKA ARYATI, JANJI SAMA DIRI GUE SENDIRI.. BUAT NGILANGIN KEJELEKAN2 YANG ADA DI DIRI GUE!!

 gue mau berubah, gue capek jadi orang yang ga bisa apa2 dan ga berguna kaya gini!!
gue capek jadi orang yang sering dianggap sebelah mata!!
gue harus belajar lagi!!!

SEMANGAT!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar